Home » , » jual Pohon Aglonema | Macam macam Jenis Aglonema

jual Pohon Aglonema | Macam macam Jenis Aglonema

Posted by Makmur Taman on Minggu, 12 Juni 2016

Pohon Aglonema merupakan tanaman hias yang mudah dipelihara dan memiliki banyak manfaat. Karakteristik tanaman ini memang yang tidak suka dengan paparan matahari langsung dan menyukai lingkungan lembab.
Aglonema (Aglaonema) termasuk tanaman dalam kategori tanaman wisma sari dan memiliki nilai hemat tinggi. Tanaman ini memiliki estetika dan terletak pada komposisi daunnya yang berwarna warni. Aglonema merupakan tanaman tahunan yang bisa tumbuh di ruangan yang tidak mendapatkan sinar matahari langsung. Tanaman ini banyak dibudi dayakan di tukang tanaman hias dan pecinta tanaman.

jual Pohon Aglonema | Macam macam Jenis Aglonema

Jenis tanaman Aglonema sebenarnya sangat banyak, masing-masing jenis Aglonema ini memiliki keindahan tersendiri.  Ada yang memiliki pemahaman ada Aglonema jenis lama dan jenis baru. Namun masing-masing jenis sebenarnya tidak pernah usang, karena semua tergantung selera dan tren. Karena itu mari kenali jenis-jenis tanaman Aglonema yang ada

Aglonema red sumatra (fride of sumatra)
jual Pohon Aglonema | Macam macam Jenis Aglonema



jual Pohon Aglonema | Macam macam Jenis Aglonema
Jenis Tanaman Hias Aglonema sebenarnya masih banyak lagi, masih ada puluhan bahkan ratusan jenis Aglonema jika mau ditelisik lebih jauh. Namun yang terpenting semuanya memiliki keindahan yang mempesona.

untuk info lebih lanjut dan pemesanan tanaman hias aglonema
hubungi kami
dhani: 0812 8716 4926 / 0899 8112 399

Thanks for reading & sharing Makmur Taman

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

JASA PENGIRIMAN

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Auto Backlink : OoneSeem