Home » , » Jual Rumput Gajah Mini Hijau

Jual Rumput Gajah Mini Hijau

Posted by Makmur Taman on Kamis, 23 Juni 2016


 Rumput gajah mini Seolah permadani hijau membentang di atas tanah, rumput gajah mini yang terawat akan memberikan keselarasan warna hijau yang menyejukkan mata. Karenanya diperlukan perawatan yang tepat. Tapi tahukah anda tips merawat  rumput gajah mini agar hijau dan terlihat seperti karpet?

Siram rumput secara rutin. Meskipun rumput termasuk jenis tanaman yang mudah hidup dan tidak memerlukan perawatan ekstra, Anda tetap harus memperhatikan penyiramannya. Lakukan dua kali dalam sehari. 

Jual Rumput Gajah Mini Hijau

Jual Rumput Gajah Mini Hijau



Tanaman sehat dan subur dengan pemupukan yang rutin dan tepat. Tidak ada campuran khusus yang harus Anda persiapkan saat akan melakukan pemupukan. Anda bisa menggunakan aneka jenis pupuk, mulai dari Urea, NPK, hingga kompos.

Tahukah Anda bahwa pencahayaan juga memberikan dampak besar pada bentuk rumput nantinya? Rumput Gajah Mini dengan pencahayaan yang kurang biasanya memiliki ciri-ciri daun yang tumbuh ke atas bukan ke samping dan daun yang lebih lebar dari biasanya. Hal ini jelas mempengaruhi keseluruhan tampilan taman Anda.
Jika terdapat rumput liar, segera cabuti hingga keakarnya. Jangan sampai melebar.
Beri pijakan batu pada taman Anda agar rumput Anda tidak terinjak-injak. Meskipun sebenarnya rumput termasuk tanaman yang kuat dan bandel, ada baiknya Anda menghindari beraktivitas di atasnya. Hal ini dimaksudkan agar helaian daun rumput tetap terjaga keindahannya.

untuk pemesanan Rumput Gajah Mini harga murah dan Jasa tukang taman
Hubungi kami
0812 8716 4926 / 0899 8112 399

Thanks for reading & sharing Makmur Taman

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

JASA PENGIRIMAN

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Auto Backlink : OoneSeem