Home » , » Jual Pohon Kastuba | Tanaman Bunga Kastuba

Jual Pohon Kastuba | Tanaman Bunga Kastuba

Posted by Makmur Taman on Minggu, 17 Juli 2016

Jual Pohon Kastuba, Tanaman Bunga Kastuba

Jika pada saat menjelang akhir tahun atau hari natal anda menjumpai banyak tanaman bunga berwarna merah daunnya itulah yang disebut tanaman Bunga Kastuba. Tanaman Bunga Kastuba atau nama latinnya adalah Poinsettia ini memang kerap dipajang pada saat hari natal sehingga sering disebut dengan Christmas Flower. Keindahan tanaman Bunga Kastuba ini memang terpancar dari pesona warna merah menyala pada daunnya. Ada kepercayaan pada sebagian masyarakat akan tanaman bunga kastuba ini yang bisa mendatangkan hoki. Namun yang pasti keindahan tanaman bunga kastuba sering digunakan untuk merias teras depan rumah .

Selain digunakan untuk hiasan teras rumah Bunga Kastuba  juga sering digunakan untuk dekorasi untuk even even suatu acara ,karena warna bunga ini cerah berwarna merah maka orang lebih suka memakai bunga ini untuk mendekor suatu ruanagan indor maupun outdor. Warna daun tanaman kastuba akan berwarna merah saat masih muda dan akan berangsur menjadi hijau saat semakin tua. Perubahan warna daun bunga kastuba juga dipengaruhi lingkungan tempat penanaman tanaman kastuba ini.


Jual Pohon Kastuba, Tanaman Bunga Kastuba
Bunga Kastuba merupakan tanaman perdu yang termasuk dalam keluarga Euphorbiaceae  yang berasal dari Meksiko.  Perkembangan Bunga Kastuba sampai ke penjuru dunia konon  diawali dari seorang diplomat AS Joel Poinsett yang bertugas di Meksiko.Joel yang ahli botani ini ketika berjalan-jalan tertegun menjumpai sosok tanaman yang aneh. Dipotongnya tanaman itu dan ditanam di pekarangan. Stek tumbuh, dan keindahan warna merahnya menarik perhatian banyak orang dan mereka ingin memiliki. 

Karakter Pohon Kastuba

Untuk dapat menanam dan merawat Tanamab Bunga Kastuba, yang penting diketahui adalah karakteristik tanaman Bunga Kastuba. Berikut ini adalah beberapa karakter Bunga Kastuba:

-Bunga Kastuba merupakan Tanaman perdu, batang berkayu dan bergetah putih; tinggi 1,5 -4 meter.  Memiliki akar tunggang berwarna kuning.

- Branchtea, artinya, daun mengalami bentuk dan warna. Daun muda berwarna merah menyala seperti bunga, dan berubah menjadi hijau bila sudah menua.

- Bunga Kastuba kini tidak hanya berwarna merah saja ada yang pink, pink kemerahan, pink keunguan, putih polos, dan putih kuning kehijauan. Ini semua berkat perkembangan teknologi dalam mengembangkan bunga kastuba.

- Pada Bunga katuba, bunga muncul di ujung percabangan, disebut cyathium. Tinggi cyathium 1 cm, berwarna hijau dengan taju merah. Kelopak bungan hijau kekuningan, mahkota kuning kemerahan. Tangkai sari merah jingga, kepala sari merah.

- Buah berbentuk kotak dengan panjang 1,5 cm. Saat muda buah berwarna hijau dan menjadi coklat setelah tua.

-Bunga Kastuba Menyukai iklim sejuk-dingin; pertumbuhan terbaik pada ketinggian 700 m di atas permukaan laut.
Untuk Info Lebih Lanjut Dan Pemesanan
Hubungi Kami

Dhani: 0812 8716 4926 / 0899 8112 399 

Thanks for reading & sharing Makmur Taman

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

JASA PENGIRIMAN

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Auto Backlink : OoneSeem